Home > Common > HMM ITB

HMM ITB

tahun ini sepuluh tahun saya meninggalkan ganesha 10.

yell boys!!!

hmm11.jpg

Categories: Common Tags:
  1. January 9, 2008 at 3:02 pm

    brarti saya 10-2 = 8 tahun.πŸ˜€

    Yell boys juga.

  2. May 24, 2008 at 8:03 am

    Berarti saya 10-2.5-3-7= -12.5 tahun.. Halah, apa coba?

  3. June 16, 2008 at 2:29 am

    saya masih belum meninggalkan ganesha10 ….

    salam yell boys juga…. buat grand lord

  4. October 9, 2008 at 2:39 pm

    yap!!
    Mesin Über Alles!!!

    he he bukan anak Ganesha sih tp kan sama2 M jd masi sodaraan kan Pak?! jadi salam Solidarity Forever…

    PS : makasi Pak, blog nya menjadi salah satu sumber pencerahan saia

  5. October 11, 2008 at 9:33 pm

    ya ya.. Mesin Uber Alles..
    he he sorry, bukan ganesha sih..πŸ˜€ tp krn sama2 M, brati masih sodara..
    salam Solidarity Forever!!

    PS : makasih, banyak pencerahan yg saya dapat dr blog bapak

  6. yanuar
    January 12, 2009 at 2:41 pm

    duh..saiia masih duduk di himpunan samping mesin

    tp masih suka beli makan di Abdul(yg jualan di HMM)

    hehehe

    solidarity forever juga , bang
    untuk Tuhan, bangsa dan almamater

    salam kenal

  7. January 14, 2009 at 2:48 pm

    wah, saya udah kira mas ini anak hmm-itb
    yell boys….
    salam kenal mas…

  8. joksar
    April 22, 2010 at 8:48 am

    Yell Boys!!
    Salam kenal Grand Lord…

    Udah beberapa bulan baca blog ini, terutama yg berhubungan dgn Rotating….
    Tapi baru baca hari ini kalo tnyata yg punya blog senior HMM….

    Thanks banged infonya mas… Saya br memulai karir di dunia rotating (EPC).

    joksar

  9. adib
    June 12, 2010 at 5:36 am

    perhatian fren!
    yell boys..!! (dan ganesha 10 pun terpana) haha

    salam knal abang2. sy adib M08.
    dulu di him udah ada dadang jualan? hehe

  10. super_al9
    November 11, 2010 at 9:52 am

    Hihi, akhirnya gw lulus juga n blog ini masih adaπŸ˜›, tampaknya saya akan mengikuti jejak mas jadi rotary engineer di EPC oil juga, doakan saja, dan semoga bisa sering sharing2πŸ™‚

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

